Pages

Minggu, 20 Desember 2015

10 Member Nogizaka46 Tercantik

ido13050305040001 p12

Seperti yang sudah aku janjikan, kali ini aku akan ngepos tentang member-member tercantik Nogizaka46. Aku akan mencoba menghilangkan personal bias dalam ranking ini. Ya walau ga dipungkiri sulit juga mengangkat preferensi pribadi kalau urusannya seperti ini. You know dalam jugdment esteteika tidak ada kata objektif, yang paling mungkin dicapai adalah titik intersubjektif. Halah, malah bahas materi kuliah hehe. Nah, tak perlu belama-lama lagi, ini ia 10 member Nogizaka tercantik a la Madoka lol:

10 Member Tercantik

1.       Shiraishi Mai

2024238 201305030351038001367524834c

Yes, Queen Maiyan. Member Nogizaka yang hingga saat ini paling banyak dibicarakan orang. Member generasi satu ini memiliki wajah tipikal bishojo yang orang akan langsung bilang dia cantik dalam sekali pandang. Fans seringkali mensejajarkan kecantikannya dengan Kojima Haruna dari grup induk 48.

Tapi  terlepas dari personanya, bagiku tipe kecantikan Maiyan cukup plain. Mudah membuatku bosan sama seperti Kojima Haruna. Biar begitu, jika dipadukan dengan keseluruhan personanya sebagai idol, Maiyan tetaplah idol kelas elit.

2.       Wakatsuki Yumi

photo17

You can laugh, but yes she’s here. Wajah Waka sangat menyenangkan jika dilihat dari berbagai sisi. Perpaduan cantik dan manis dengan bibir  flare, sangat memanjakan mata yang memandang wajahnya. Dan menurutku, kecantikan dia akan makin tajam saat tampil cool dengan balutan jaket kulit hitam yang badass.

3.       Eto Misa

news large DSC 6142

Misa-senpai, member yang dihormati juniornya ini punya kekuatan mata dan senyuman yang mematikan. Bibir wide swags-nya indah dan tak heran jika banyak fans jatuh hati karena tarikan di kedua sudut bibirnya. Kecantikan yang tenang dan menghanyutkan.

4.       Ikuta Erika

news large DSC 5746

Mata disebut-sebut sebagai daya tarik utama Ikuchan. Dan yes, banyak yang klepek-klepek gegara matanya. Bibir tipe close point sangat pas menyeimbangkan matanya yang besar. Meski berbibir tipis, senyum Iku mampu memperkuat nuansa kecantikan aristrokatik miliknya. Dan, buatku makin bertambah usia semakin bertambah pula kecantikannya.

5.       Matsumura Sayuri

2024238 201305030350120001367524834c

Gadis Kansai konon tidak akan bisa langsung membuatmu mengatakan ia cantik. Kebanyakan mereka adalah tipe grow on you. Tapi hal ini tak berlaku untuk Sayurin. Sejak pertama kali muncul, mayoritas orang akan langsung bilang ia cantik.

6.       Ito Karin

Say hi to her, Karin-nee dari generasi dua. Banyak netizens Jepun yang bilang dia cantik, dan aku setuju. Bibir roller coster-nya indah dan matanya pun demikian. Urusan wajah, fix dia cantik. Ini yang bikin aku heran, kenapa dia gak lolos pas audisi gen satu dulu ya? Well, kecantikan dia masih kurang terekspose karena dia member Under baris belakang. Tapi mari berharap semoga dia dapet reward setelah berhasil men-sold out HS single ke-13.

7.       Hashimoto Nanami

photo02

Here you are miss sadistic, lol. Kerap kali aku menemukan beberapa fans internasional yang memelesetkan namanya menjadi Nana-Mean karena dia kadang bisa sadis dan dingin. Tapi konon justru itulah salah satu charm-nya dia. Member yang kerap dibandingkan-bandingkan dengan Shinoda Mariko ini kecantikannya tak dapat dibantah. Dark glare-nya meskipun sedingin es akan mampu meninggalkan kesan mendalam.

8.       Sagara Iori

Iori32

Aku menduga salah satu alasan kenapa menejemen belum berhenti memberi Sagara push adalah karena dia cantik dan georgeus. Cocok di-push menjadi model dan idol tipe oujosama. Yap, kecantikannya tampak berkelas ala bangsawan Jepang. Kadang aku juga menemukan Sagara sedikit ber-resemble dengan Takei Emi, aktris yang saat ini populer.

9.       Saito Asuka

news large DSC 5821

Wajah Ashurin kecil dan imut. Hal yang membuat kecantikannya unik adalah percampuran antara kecantikan Asia timur bertemu Asia Tenggara. Kecantikan yang berkarakter.

10.   Ito Junna


Tatapannya tegas, setegas kecantikannya. Mata blink dan bibir plum mengesankan bahwa paras Junna adalah tipe cool. Aku sebenarnya belum banyak tahu tentang karakternya sebagai idol. Tapi facial wise, dia emang cantik.

Honorable Mentions

Sakurai Reika

news large DSC 5743
Selain nama-nama yang tercantum di atas, Reika juga adalah member yang cantik. Kencantikan Reika berbeda departemen dengan Maiyan dan Waka. Ia mix antara cantik dan manis, diamana kemanisan Reika lebih seperti manisnya gula, bukan manis manja kawaii seperti Hoshino Minami.

Saito Chiharu
CDCQ 2 UVIAAhy ZQ

Chii-chan juga cantik. Duh, merasa bersalah karena dia belum bisa masuk ke top 10. Tapi mau bagaimana lagi grup Zaka46 punya standar kecantikan paras yang tinggi, jadi sulit juga memilah-milahnya.

Fukagawa Mai
news large DSC 6155

Kecantikannya adalah kecantikan tradisional. Ia memiliki fitur wajah yang keibuan, lembut, dan menenangkan.

Selain tipe member yang cantik. Aku me-list member-member yang lebih condong ke tipe kawaii. Semuanya cantik, hell cuma hater yang sanggup bilang member-member Nogi itu ga cantik. Tapi kali ini member-member berikut lebih cenderung ke arah cute-menggemaskan.

 Member Tipe Kawaii

1.       Hoshino Minami
news large DSC 2245

Masalah derajat ke-kawaii-an, Hoshimina ratunya. Seperti yang sempat aku singgung di atas, dia adalah tipe manis manja yang ga akan bisa kalian tolak pesonanya. Aura “minna no Imouto” terpancar dan mengelabuhi mata yang memandang. Karena jika disandingkan dengan member Nogi yang lain, dia akan tampak sebagai paling muda.

2.       Kitano Hinako


Sama seperti Hoshimina, Kii-chan adalah tipe manis manja. Mungkin cuma aku yang merasa begini: kadang ekspresi wajahnya sekilas mirip dengan Shimazaki Haruka.

3.       Ito Marika

news large DSC 6096

Wajahnya yang kecil dan bulat tampak sangat menggemaskan. Dulu saat awal-awal kenal Nogi, aku kesulitan membedakan Marika dan Ashurin.

4.       Nakamoto Himeka
news large DSC 5892

Hei she’s cute, undoubtly. Apalagi saat nge-beam, masih perlu tanya kenapa?

5.       Hori Miona
tumblr n8i2ns Sv8x1rol1m7o3 1280

Kawaii? tentu. Cek aja single ke-7, mata dia akan menyihir kalian. Bagiku pribadi, dia sama seperti Maiyan tapi dalam kategori yang berbeda. Ke-cute-an dia mudah membuat orang bosan. Tapi mungkin cuma aku aja kali ya hehe..

6.       Ikoma Rina

news large DSC 5748

Iko tidak memiliki bentuk tubuh se-killer MisaMisa ataupun MaiMai. But she’s cute! Terlebih saat dia mengeluarkan ekspresi epicnya. Lihat ada di MV Yuby Benkyo.

7.       Akimoto Manatsu

news large DSC 6192

Member yang konon dulu sempat menjadi kandidat pengganti Yoshimoto Ayaka, center original-nya Nogi, ini Kawaii. Ada yang tidak sepakat?

8.       Inoue Sayuri

news large DSC 5841

Sayunyan punya wajah babyface. Tidak salah jika menjemen me-pair-kannya dengan Marika. Meraka sama-sama cute.

Cuma delapan? yap. Karena aku kesulitan menyebut member-member lain lain yang menonjol di sisi ke-kawaii-an mereka. Jadi aku tidak membuat top 10 member Kawaii. Ashu sebenarnya bisa masuk ke departemen ini. Tapi aku lebih setuju dia masuk ke wilayah kecantikan hehe.

news large DSC 5845
Sedangkan Nishino Nanase, dia salah satu gadis Kansai yang manis, tipe grow on you. Dalam hal kecantikan dia tidak stand out. Sejujurnya aku tidak paham dengan imej “gadis yang harus dilindungi” a la tokoh perempuan dalam shojo manga yang dilekatkan padanya, karena aku bukan pembaca shojo lol. Tapi menurutku dia punya paras manis dan lembut. Dan bagiku, tipe seperti ini lebih awet untuk dikagumi (sama kayak IkuchanXD).

news large nogizaka46 suzukiayane

Fitur lain yang aku sukai adalah wajah Suzuki Ayane, wajahnya memiliki aura misterius dan kalem.

yah itu dia postinganku hari ini. Kalian boleh tidak sepakat. Karena sekali lagi aku sendiri juga sadar kalo aku masih belum bisa mencegah masuknya preferensi dan bias ke dalam penyususnan daftar ini. Feel free to comment. Maaf sebelumnya karena telat posting hehe.



93 komentar:

  1. Hehehe dipost juga. Bakal repost komen sih tapi ya ane kasih jyuu-fukujin ane :
    1. Misa senpai
    2. Sayurin
    3. Samantha sagara
    4. Yumi
    5. Ashurin
    6. Sayunyan
    7. Maiyan
    8. Kazumin - yes i'm serious
    9. Ikuchan
    10. Naachan

    Ane gak pernah appreciate karin, image gorilla udah nempel di kepala, tapi diliat lagi emang oke sih. XD
    Setuju soal chiichan, face oke, suara gak malu2in, cuma sayang masih under. Kiichan juga, ane juga kadang mikir dia mirip paruru. How I wish I had bebitan as my imouto XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaz, waw, ane takjub yang ini. Performa dia sebagai idol veriety sukses. tapi jujur ane belum kepikiran kalau dia masuk 10 besar member cantik.

      Hapus
    2. Judging just by photo, photopack, &sekelebatan dari doko/bingo/perform, ane gak ragu soal itu. Kalo udah beraksi, emang turun beberapa derajat sih :p
      Malah kalo dia dandan kaya nogidoko episode berapa tuh, yang yankee tokyo vs yankee countryside, bisa rank lebih tinggi buat ane.

      Btw, lucu juga gimana oshi ane dapet rank lebih tinggi di list agan. XD

      Hapus
    3. dalam sekali lihat Waka itu cantik tapi masih dalam rata2, beda sama Maiyan yg sekali pandang 'dor!'. Tapi ya itu kelemahannya Maiyan dia off jika dilihat dr beberapa angle dan tip yg mudah bikin bosen. Nah kalo Waka, cantiknya biasa-baiasa aja, soalnya kita lagi ngebahas yg tercantk dr yang cantik lol, tp begitu dilihat seperti kita pas lagi mentaksir kualitas batuan mulia, kecantikan waka bs dilihat dr 360 derajat sudut pandang.

      kalo list member favorit:
      1. Ikuchan
      2. Himetan
      3. Wakasama Yumi muah-muahXD
      4. Ashurin
      5. Hoshimina
      6. MisaMisa
      7. Maiyan
      8. Ayane
      9. Nanase
      10. MaiMai

      Hapus
    4. bedasarkan menurut ane, member favorite:
      1. ikuchan chuuu chuuu :v
      2. miona chuuu chuuu XD
      3. kiichan chuuuu chuuu :v
      4. himetan
      5. junna
      6. sakurai
      7. maiyan
      8. nanase
      9. nanamin
      10. misamisa

      Hapus
    5. Itu diatas ane bicarain kazumin loh.
      Ane sih pertama suka Yumi karena satu : she's sporty type. Alasannya Yumi sih masuk akal. Muah-muah nya itu, cari gara2 ? XD

      @ septiana

      Nah kalo list yang paling cantik?

      Hapus
    6. kalo list member paling cantik menurut ane sih:
      1. miona
      2. ikuchan
      3. kiichan
      4. maiyan
      5. nanamin
      6. nanase
      7. wakasama
      8. himetan
      9. misamisa
      10. sakurai

      Hapus
    7. @ iya, tahuXD cuma ane sih belum bisa masuk. Hee, Kaz di top 10? pesonally, still dont get it, tp ya susydahlah ohoho.. dia adorable kalo masalah nge-joke dan menghidupkan suasana, itulah kenapa calon MC yg nge-charge keyaki kakenai menjadikan dia dan Noujo contoh member yg diharapkan jg ada di Keyaki untuk membantunya membangun suasana variety yang menghibur.

      @ Septiana, wah agan pecinta member kawaii yaXD

      Hapus
    8. @madoka
      ahh tau aja deh agan, kalo ane pecinta member kawaii apalagi ama miona ane ngebet banget deh XD

      Hapus
    9. Oh oke, kirain pada salah paham ngira ane bicarain Yumi. Cuz i'll never say that, Yumi is just too special. Jadi, ehem, udah ane peringatin loh ya XD

      @ septiana
      Udah lupa ikuchan ya? XD

      Hapus
    10. @Mccartney
      hmmm.... gimana ya?lupain ga ya?lupain ga ya? XD XD

      Hapus
    11. Tuh bapak kos sebelah klaim hak milik ikuchan lagi tuh. Awas, soal ikuchan gak ada kata lengah entar disalip XD

      Hapus
    12. emang tuh bapak kos kaga jadi hiatusnya? apa ketakutan ikuchannya diambil ama ane XD

      Hapus
    13. Kagak, tuh disono lagi rebutan ikuchan sama bapak kos sini.

      Hapus
    14. nepok jidat. Septiana, udah sana sama miona. Ikuchan itu cocoknya sama ane

      Hapus
  2. ane ikutan gabung ya..
    1-10 Ikuchan...
    yg lain biasa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mari-mari gan..:)

      Waw, Ikuchan hardcore fansXD
      Saingan ane nih

      Hapus
  3. wah akhirnya dibikinin juga, oke ini list ane:

    1.ikuta erika luv, kalo Tuhan beneran ada, dia paling serius pas nyiptain ikuchan
    2.shiraishi mai
    3.matsumura sayuri,well deserved dia di sini
    4.fukagawa mai,aura istriable-nya sangat2 bikin meleleh
    5.sakurai reika, cantik banget dia tapi sayang kurang guna di luar aspek performance wkwk
    6.asuka saito,asia tenggaranya kuat banget, mix jepang asia tenggara emang paling mantep kayaknya
    7.hashimoto nanami, gak guna jadi idol tapi diluar itu, modelling,variety,sama acting terbaik di nogizaka
    8.hoshino minami, paling lucu dan makin gede makin cantik
    9.inoue sayuri, adem-adem gimanaa gitu dia
    10.nakada kana, perfect sebenernya, cuman rada ngebosenin

    rada susah sebenernya bikin list ginian, apalagi anggota senbatsu sekarang cantik semua, kecuali manatsu, tapi dia pun masih lucu.

    -setuju sama gan madoka, miona sama maiyan bikin bosen kalo diliat lama-lama
    -wakatsuki gak ane masukin karena tipe idol ganteng macem nojo sama chiharu, kalo paling ganteng masuk peringkat
    -nanase ane pernah liat dia no makeup dan... yah diluar itu tetep suka sih,suaranya juga bagus dan gak pernah mengecewakan
    -oshi ane yang lain, bebitan sama ikoma udah diwakilkan sama gan madoka masuk tipe kawaii hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. still impressed, Ikuchan di top list agan. sbg Iku-oshi: I love itXD

      tidak adakah gen dua yang menurut agan cukup layak dapat tempat di top 10?

      Hapus
    2. sempet pertimbangin ito junna BANGET sama hori miona masuk peringkat 10, tapi nakada kanna kayaknya susah ditinggal dah. ane bukan manajemennya nogizaka ninggalin dia terlantar gitu aja XD

      Hapus
    3. Ane dapet poin naachan kalo tanpa make-up agak... tapi, rasanya kita agak kecampur antara 'cantik' & 'manis'. I think I did it too.

      Hapus
    4. @riduch
      kalo menurut ane, Nakada kana satu departemen sama Chii-chan. Cantik, tapi masih kurang untuk melawan top 10 ane.
      @mc, terus siapa yg cantik siapa yang manis dong? (jadi merasa ababil ane lol)

      Hapus
    5. Naachan masuk kategori manis, bebitan masuk kawaii, iori ojou-sama, Ashurin bishoujo, maiyan kirei, Yumi is above all XD

      Hapus
    6. inin nih, kalo menurut MC bishojo itu gimana dan kirei itu gimana? jangan2 kirei karna Maiyan mmerankan tokoh kirei di HatsuBe

      Hapus
    7. Well maybe just me:
      bishoujo = cantiknya u-20 kirei=cantiknya otona

      Hapus
    8. iya juga ya.. Tapi tergambar di bayangan ane kirei ga selalu tentang umur sih. Tapi tentang aura ojousama, anggun, berkelas, dan punya etiket. dan bishoujo itu kecantikan yang lebih nge-pop

      Hapus
    9. Susahnya karena gak ada definisi khusus, jadi yah tiap orang punya interpretasi sendiri. Tapi rasanya jarang liat > 20 dibilang bishoujo XD

      Hapus
    10. ane pernah baca ppl yang komen Namie Amuro dibilang gyaru-bishojo. cuma ya bener jarang..

      Hapus
  4. kayaknya harus revisi list ini dah

    1.ikuta erika
    2.terada ranze: cantik banget, dulu gak gitu merhatiin, tiba-tiba muncul di kojichuu... hampir mirip hashimoto kanna, tapi cakepan dia XD
    sisanya sama dan nakada kana keluar dari list wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ranze cantik. dia sedikit mirip Ashurin menurut ane

      Hapus
    2. Ada yang udah punya list ini buat keyaki? Kalo udah ane pengen denger.

      Hapus
    3. belum. Perform mereka di FNS ga sampai semenit, gagal mata ane mengamati merekaXD

      Hapus
    4. Belum nonton keyakitte? Kalo ane sih karena belum rilis single & masih belum keluar semua potensinya malah lebih enak buat milih siapa yang paling cantik. Just by face, sebelum kemasukan preferensi pribadi.

      Hapus
    5. kalo untuk variety, ane emang ga rajin nonton, paling beberapa episode. too little time T_T, kalo ada waktu sela mending nonton anime ato dramaXD

      Hapus
    6. nehi nehi nehi.... sambil goyangkan kepala...XD

      Hapus
    7. Salah komen nih? Kenape fans shahrukh khan mampir di mari? XD

      Hapus
  5. Ane perlu ikutan bikin list gk?

    gak perlu lah ya..

    toh dah pada tau list no 1-2..
    list 3-10 ane tinggal maen cap-cip-cup aja....XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah bang, ane kasih permen deh XD

      Jangan2 selera ente bahaya ya? Top 10 isinya class of 92, sukanya yang matang? XD

      Hapus
    2. bukan, list 3-10 yg isi cuma jhonson sama wakatsuki doang...hahhahahaha

      Hapus
    3. Semakin banyak yang suka Yumi makin bagus, tapi harus paham, she's mine. Jadi gak usah terlalu delusi. XD

      Hapus
    4. setelah ane pikir2, list no 3 miliknya kapten sakurai...
      ntah kenapa akhir2 ini pesona dia kena banget ke ane... *halah bahasanya...XD

      Hapus
    5. jgn panggil mimin gan, ini kan bukan daerah kekuasaan ane..XD

      Hapus
    6. Apaan nih, kok reika? Gara2 ane sama Yumi jadi ikut2an nih?

      Hapus
    7. Tidak2... ini bukan ikut2an, tp dari awal kenal nogi yg ane liat itu ikuchan, Reika, sama Nakada kana, pas single ke-7 baru nambah Miona....

      Hapus
    8. Enak ya belum ada yang grad... yang pertama ane lirik malah langsung grad....
      *malah curcol XD

      Hapus
    9. Jgn2 lirikan agan membawa petaka...hahahahahahaha

      Hapus
    10. Gitu kali ya.. Apa harus mulai lirik ikuchan, miona, ato naanya nih ane? XD

      Hapus
    11. Plis jgn lirik mereka, tar kejadiannya kyk member yg agan curcol diatas lagi...XD

      Hapus
    12. Lirik ah lirik XD

      Ah gak jadi deh. Menjaga hati seseorang aja XD

      Hapus
    13. Hahahaha, good choice ...XD

      Hapus
    14. Karena ane setia, gak kaya situ XD

      Hapus
    15. Setia atau gk mampu kyk ane? XD

      Hapus
    16. Ciah, demi Yumi lautan kuseberangi, api kulangkahi. Mau ketemu aja harus berenang ke jepang, terus ngelewatin camp militer di shizuoka. Greget. XD

      Hapus
    17. itukan utk Yumi, klo member yg laen agan gk mampu kan kyk ane...XD

      Hapus
    18. Apa harus nih ane bilang untuk ikuchan, kasihan entar para ikuchan oshi XD

      Hapus
  6. Ikutan ah.
    Ane ngasi 3 teratas aja dah versi ane. Sblm rilis mv Tachinaori chuu, Nanamin berhasil dpt #1 dari ane, tp gara2 mv itu, ane bener2 terpukau sama Maiyan ♡
    #1 Maiyan
    #2 Nanamin
    #3 Naachan
    Klo buat member kawaii, Hoshino pastinya, ane cengar/ir sendiri klo dia ngomong, cute bgt gyaaa~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekutu ane nih. Maiyan ratu kecantikan NogiXD

      Hapus
  7. Eh? Member tercantik ya.
    1. Wakatsuki Yumi (Pas dia senyum ke ane, lalu hidungnya berkerut, rela mati ane detik itu juga)
    2. Wakasama (Pas dia senyum ke ane, lalu keliatan lesung pipitnya, serasa melihat surga)
    3. Yumi-chan (Pas dia lihat mata ane lalu keliatan tahi lalat dibawah mata kirinya, ane yakin dia belahan hati ane)
    4. MyuMyu (Pas dia tertunduk malu, lalu keliatan tahu lalat di tengkuk sebelah kanan, ya~~ kawaii banget)
    5. Istri pertama ane (Wakatsuki Yumi)
    6. Hoshino Minami (Pas bilang Ne~~ lalu cemberut)
    7. Ito Junna (Seksi dan liar)
    8. Ito Marika (Wajah ketusnya menggetarkan hati)
    9. Hori Miona (BAKA, Aneh tetapi Daisuki yao~)
    10. Ikoma Rina (Dari kacamata fotografer, dia punya wajah paling fotogenik, menurut ane)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, another Yumi oshi nih. Salam kenal XD

      Hapus
    2. wkwkwkwk.. selamat datang Mas Toppu..
      khekhekhe... Akhirnya datang juga pesaing MC. dari pernyataan gan Toppu sepertinya Wakasama hardcore fansXD

      Hapus
    3. Mendingan jadi ally dulu. Masa iya ane sendirian dikelilingi ikuchan oshi mulu XD

      Hapus
    4. @Madoka Rida Bukan fans gan, tapi belahan jiwa.

      Hapus
    5. wkwkwk.. ane siap jadi wasitXD
      The Wakasama CUP

      Hapus
    6. Min, ga bikin rangking 10 tercantik di Keyakizaka? Ane kemaren sempet marathon nonton Keyakitte Kakenai ep1-25, dan jujur banyak buanget yang menawan.

      Hapus
    7. mochachinthedreamer.blogspot.co.id kesini aja mastop, ada first impression dari sudut pandang perempuan wkwk.
      keyaki kalo ane liat membernya rata, gak ada yang cantik banget-banget tapi yang jelek juga gak ada, generasi perempuan cantik udah diabisin sama nogizaka gen 1 wkwk.
      btw ini kaga ada blog conanatsuko rada ribet juga yak, kudu blogwalking, wadah bersamanya udah gak ada lagi nih

      Hapus
    8. lol selama ini emang ane dianggep cowok ya? fufufu

      Hapus
  8. ini menurut watashi, yang bishoukujo yang oisyi, kimochi n kawai.
    1. Sakurai (wajah kalem, cocok protagonis
    2. Sayuri (wajah kece,, cocok yg mana aja)
    3. Ikoma (wajah imut,, cocok mana aja agak ke protagonis)
    4. Mai (wajah kejam,,, cocok antagonis)
    5. Yumi (wajah kejam,,, cocok antagonis)
    pada dasare semua cantik,, andai saja orang Indonesia wajahe kayak gitu semua. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut ane Mai wajahnya gak kejam, cuma agak terlalu mature aja.

      Hapus
    2. ya cewek Indonesia juga cantik kok. udah yang ada disyukuri hehehe

      Hapus
  9. Member nogi yang paling cantik menurut ane :
    1. Sayurin
    2. Ikuchan
    3. Ikomachan
    4. Maiyan
    5. Nanamin
    6. Ashurin
    7. Hoshimina
    8. Wada Maaya
    9. Wakatsuki Yumi
    10. Inoue Sayuri

    Walupun ane sendiri sukanya sama Nanamin tapi jujur aja menurut ane yang paling cantik di nogi itu Sayurin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya fans suka sama idol ga selalu dilihat dari derajat kecantikannya kan? jd ga papa ... ane juga paling seneng sama performa idol Ikuchan tapi kalo masalah cantik, Maiyan juaranyaXD

      Hapus
  10. ini list saya terbaru 10 besar dari segi kecantikan, kepopuleran di mata fans dan kewibawaan di mata member Nogi46 yg laen..
    1. Maiyan
    2. Misamisa
    3. Yumichan
    4. Naachan
    5. Sayurin
    6. Ikuchan
    7. Nanamin
    8. Ikomachan
    9. Minamin
    10.Sayunyan
    dijamin valid.. cadangannya Ashurin, Wada Maaya, Hori Miona, Ito Karin... harusnya yg jadi kapten tuh Maiyan bukannya sakurai hadeeh gmn sih yg milih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jempol dua buat agan.

      Maiyan sih kebentur usia. dan toh, dia udah jadi wajahnya nogi. Member nomor satu Nogi jika memadukan pandangan publik dan fans. Jd, biarlah dia jadi member termahal dan mama kedua setelah MaiMai.

      ane pribadi tetep prefer Reika sbg kapten. Kanten unik khas Nogi hehehe..

      Hapus
  11. dari semua member yg wjahnya gak mirip org japan ya si Reika itu... aq lbh sk Reika jd Juu Fukujin sbg plengkap n pmanis center drpd hrs jd captain.. tetep dr segi kewibawaan msh kurang dibanding maiyan, naachan, sayurin, misa senpai, nanamin, maimai, bhkan kazumin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah wibawa, mungkin karena efek chara Reika yang ponkutsu dan objek bully kali ya. Justru ane kurang sreg waktu Ikomatan mendesak Reika atas status kekaptenannya.

      kalo menurut ane ada member lain yang lebih mirip orang luar: Wada Maaya, hehehe

      Hapus
  12. klo wada maaya tuh mrip org barat.. mgkn pgruh idungnya yang sangt mancung n bsar kl reika lbh mrip org Indonesia ato etnis melayu,, dr sekian member yg klitny plg eksotis
    n jg yg aq agk heran naachan srg d jdikan center pdhl gk cntik2 amat... wjahnya tuh co2k d lgu2 melow kyk Ima Hanashita, kanashimi wa kibou, cocok tp wkt di single kizuitara kataomoi n nandome aozoraka aduh gk bnget deh.. kl d inochiwa ap tuh?? lumyan lah sy sk wkt naachan nari trus poninya gk sngja jd belah tengah,, caakepan kyk gt
    but misa senpai te2p number one klo utk Kirei, yg bs nandingi pling Yumi.
    pkoknya luph U misa senpai :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho-oh. si Maaya kayak orang barat, kalo menurut ane Baratnya yang ke latin-latin gimanaa gitu. Reika agak Melayu? Bisa juga ya...

      Kalo masalah Nanase jd center, yah... dia kan yang paling laris di Nogi gan. HS-nya selalu ludes paling cepet. JD wajar kok kalo ditaroh di posisi center. Kalo menurut ane sih ga ada masalah dan dia center yang capable.

      yang awkward center malah Miona dulu pas Baretta. Mungkin karena baru kali ya waktu itu:)

      Hapus
  13. mnrtmu Yumi gmn?
    joss jg it, Yumi n Sayunyan cntik bnget syank srg d truh d Row blkg,, jdne krg bgtu trexpos..
    naachan plg sk jg wkt d singgle Romance to start pas guyur cowok pke teko hahaha,,, xprwsinya serem gmn tp nyenengin ;-)
    bcra memebr nogi gx ad habisnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yumi cantik kok. Ane suka soalya dia sporty dan cool. Masih okelah dia jd senbatsu permanen, kadang naik ke fukujjin kadang ke row belakang. cuma ya sayang aja, kalo ditaroh belakang, HSnya kan lebih bagus dari Kazumi.

      Nanase emang manis. Ga heran kalau sebenarnya dia bisa galak, wong sebelum join ke nogi auranya macem yankee gituXD

      Hapus
  14. hahaha msok sie kyk yankee, kl dbyngin bner jg sie bru nyadar wkwkk
    Yumi emg top, yg jd andalan mata n bibir sm ky misa senpai tp idung n postur klah.. ada gak single nogi yg yumi jd center?? tk cri msh blm nemu nih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang Yumi belum pernah gan. dan ke depan ga tahu bakal dikasih ato nggak. Sedih, tapi begitulah, seolah emang ga ditakdirkan buat jd center. Bahkan untuk sebuah unit sekali pun

      Hapus
  15. Kalo ini daftar member gen2 tercantik ane
    1. Junna, Kotoko, Iori
    2. Maichun
    3. Renachi, Miria, Ayane, Karin, kiichan
    4. Ranze

    BalasHapus
  16. nanase deh yg palin top cakepnya setara sama shiraishi

    itu klo menrut ane..

    BalasHapus
  17. https://media.giphy.com/media/26gJAizV6RYTv0wwM/giphy.gif

    BalasHapus
  18. update lagi dong... 2016 ada drama yang bagus nih haha

    BalasHapus
  19. gua lupa password hahaha... sejak si nyipnyop masuk klinik. hilang pasword2 yg gua simpin wkwkwkwk

    madoka rida

    BalasHapus
  20. Kami = Ikuta Erika
    Mengasuh/anak angkat = Ikoma Rina
    Pendamping = Nagashima Seira (graduated)

    Hahahaha

    BalasHapus
  21. gen 3 mana update dong yamashita mizuki,yoda yuki,kubo shiori

    BalasHapus
  22. Saya noob, tapi:
    -Wakatsuki yumi
    -Sayuri inoue
    -ikoma rina
    -hoshino minami
    -ikuta erika
    -shiraishi mai
    -hori miona
    -ikuta erika
    -matsumura sayuri
    -nishino nanase
    -hashimoto nanami
    -saito yuri
    -saito asuka
    -reika sakurai
    -nakada kana
    biarpun beberapa udah grad, tapi merekalah alasan awal saya menyukai Nogizaka46. soalnya saya ngenalnya lewat awal-awal NogiBingo sih :D

    BalasHapus
  23. Setuju kalau maiyan/miona ngebosenin cantiknya. Tpi kalau ngeliat maiyan di acara program gitu kek nogibingo malah ++++ soalnya kawaii dia ga dibuat buat. Sayuringo cantik parah awalnya gw ngira dia dri fukuoka/saitama. Naachan ga terlalu cantik tpi mukanya ga ngebosenin enak diliat terus. Ikuta Erika tipe cantik aman dalam artian mau kondisi gimana pun ttp cantik cma gabisa lebih menonjol lgi

    BalasHapus